Trend Baru Isi Pulsa

Nikmati kemudahan isi pulsa

semua operator setiap saat!

Silahkan duduk santai sejenak. Hanya dalam 5 menit Anda akan menyadari betapa besar manfaat sistem ini bagi Anda.


Apakah Anda pernah mengalami hal-hal seperti ini?
  • Pulsa Anda tiba-tiba habis ketika sedang dalam perjalanan dan Anda tidak bisa menghentikan kendaraan untuk membeli voucher;
  • Pembicaraan penting Anda melalui ponsel mendadak terputus karena kehabisan pulsa disaat Anda jauh dari ATM dan tempat penjualan voucher;
  • Anda ingin berjualan voucher, namun tidak mempunyai modal untuk membayar biaya pendaftaran atau syarat minimum depositnya;
  • Anda ingin membantu mengisikan pulsa untuk anggota keluarga, tetangga, atau teman dekat Anda (walaupun berbeda operator) kapanpun dan dimanapun dibutuhkan.
Jika Anda pernah mengalami salah satu hal tersebut, Anda telah berada di tempat yang tepat. Semua permasalahan pulsa Anda akan terpecahkan.

PT. Dynasis Golden Infinity, sebagai perusahaan terpercaya dalam bidang pelayanan isi ulang voucher elektrik seluruh operator telekomunikasi nasionalyang berdiri sejak April 2007, berhasil menciptakan solusi yang sangat mudah dan nyaman bagi Anda.

Cukup dengan mendaftar 1 x melalui SMS dan tanpa biaya apapun, Anda akan langsung mendapat kemudahan untuk mengisi pulsa Anda sendiri atau siapapun juga dimanapun dan kapanpun hanya dengan mengirimkan SMS ke PT. Dynasis Golden Infinity.

Berikut adalah 4 langkah mudah cara baru isi pulsa dari Dynasis:
  1. Daftarkan diri Anda tanpa biaya apapun melalui SMS ke ponsel saya (atau ke member Dynasis lain yang memperkenalkan solusi ini), dengan format sebagai berikut:
    • Jika Anda telah memiliki rekening bank (disarankan BCA, BNI, atau Mandiri):
      ketik: reg.nomor hp Anda.nama Anda.nama bank Anda.nomor rekening Anda
      contoh: reg.0812345678.Budi Santoso.BCA.1098765432
      lalu kirimkan ke 081394213805 (ponsel saya)
    • Jika Anda belum memiliki rekening bank:
      ketik: reg.nomor hp Anda.nama Anda
      contoh: reg.0812345678.Budi Santoso
      lalu kirimkan ke 081394213805 (ponsel saya)

  2. Setelah Anda mengirim SMS, saya akan langsung mendaftarkan Anda ke Dynasis. Tunggulah beberapa saat hingga Anda mendapatkan SMS konfirmasi dari Dynasis, berikut dengan ID Member dan PIN rahasia Anda.

  3. Lakukan transfer ke rekening Dynasis untuk pembayaran deposit. Minimum deposit hanya Rp 10.000 saja. Deposit dapat dilakukan kapanpun sesuai kebutuhan dan kemampuan keuangan Anda.

  4. Selanjutnya, kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkan pulsa, cukup kirimkan SMS dengan format yang ditentukan ke SMS Center Dynasis.
Selamat! Anda telah menemukan solusi permasalahan isi ulang pulsa Anda :)

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan 4 langkah mudah di atas dan nikmati segala kemudahan cara baru isi pulsa mandiri bersama Dynasis, sekarang juga!


Ingin mengetahui lebih jauh mengenai dynasis dan keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan? Silahkan klik info-info penting di bawah ini:
Segeralah bergabung dan nikmati segala keuntungan trend baru isi pulsa bersama Dynasis.
Ketik: reg.nomor hp Anda.nama Anda.nama bank Anda.nomor rekening Anda
contoh: reg.0812345678.Budi Santoso.BCA.1098765432
lalu kirimkan ke 081394213805 (ponsel saya) sekarang juga!


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Architecture. Powered by Blogger